Senin, 15 Mei 2017

Mungkin Saya Sudah Di Pecat Jika Tidak Dapat Gelar Di Bayern Atau Barca

www.cahayapoker.net
Pep Guardiola gagal total dalam perbuaruan gelar di Liga Inggris
Pep Guardiola akan tetap menjadi manajer Manchester City kendati gagal mempersembahkan satu pun gelar pada musim ini. Andai hal itu terjadi saat dirinya masih melatih Barcelona atau Bayern Munich, Guardiola akan dipecat.

Guardiola bergelimang gelar bersama Barca dan Bayern. Pria berkebangsaan Spanyol itu meraih 14 gelar selama empat musim di Barca dan tujuh gelar selama tiga tahun menukangi Bayern.

AGEN POKER - Akan tetapi, bersama City, Guardiola melalui musim pertamanya dengan kurang sukses. Dari empat kompetisi yang diikuti City musim ini, tak satu pun yang berhasil dimenangi.

Guardiola menyadari bahwa City berharap banyak kepadanya. Dia pun berjanji akan mengupayakan hasil yang lebih menggembirakan pada musim depan.

Saya sudah bilang berkali-kali bahwa saya punya ekspektasi ini karena apa yang sudah saya lakukan di masa lalu. Saya datang di klub ini dan saya berusaha melakukan yang terbaik. Beberapa manajer akan merasakan tekanan itu, jadi saya harus menghadapinya, kalau tidak saya pulang saja," ujar Guardiola jelang laga melawan West Bromwich Albion.

Saya datang ke sini untuk berusaha jadi juara pada musim ini, itu tak memungkinkan. Saya akan berusaha bersama klub, para pemain, staf, petinggi klub, direktur olahraga, untuk melakukannya. Dan setelah itu hasilnya ternyata tidak bagus, jika kami dinilai hanya dari hasilnya kami akan dipecat dan orang lain akan datang," lanjutnya.

Saya tetap berada di sini bukan karena saya Pep atau apa yang sudah saya lakukan di masa lampau. Saya tahu apa masalahnya. Saya tidak akan bertanya-tanya di sepanjang musim panas 'Oh apa yang akan terjadi musim depan kalau saya tak memenangi beberapa titel'," kata pria berusia 46 tahun itu.

AGEN DOMINO - Menurut Guardiola, situasi di City masih menguntungkannya. Dia yakin akan didepak dari kursi pelatih kalau sampai gagal memberi trofi di Barca atau Bayern.

Saya merasakan tekanan ketika mulai melatih Barcelona, saat saya tak punya apa-apa. Di klub itu jika dalam enam bulan Anda tidak menang, Anda akan benar-benar out, seperti Barcelona atau Bayern Munich, di sana Anda harus menang. Jika tidak, mereka tidak memberi Anda kesempatan kedua," ujarnya.

Di sini mereka memberi saya kesempatan kedua dan kami akan berusaha untuk melakukannya. Dalam situasi saya di sebuah klub besar: saya dipecat. Saya sudah out. Itu pasti. Di klub-klub tempat saya bekerja sebelumnya, saya tak akan berada di sini, tapi di sini kami memiliki kesempatan kedua dan kami akan berusaha untuk bekerja lebih baik daripada musim ini," kata Guardiola.
www.cahayapoker.net
AGEN CAPSA  | BANDAR JUDI POKER & DOMINO ONLINE TERBESAR

CAHAYAPOKER.NET Merupakan BANDAR JUDI POKER & DOMINO ONLINE Terbesar Dan Terpercaya.
Kami siap Melayanan, 24jam Nonstop. Proses Deposit / Withdraw Hanya 3 MENIT Tanpa Basa Basi.

BONUS REFERRAL 20% !!!

Ajak Sebanyak mungkin teman anda bermain di Cahayapoker.net , dan dapatkan komisi menarik dari Cahayapoker.net . KOMISI yang akan anda dapatkan adalah sebesar 20% (10%+10%) dari potongan meja 3% di setiap putaran yang di menangkan teman yang anda ajak. 10% langsung masuk saat teman anda bermain dan 10% lagi masuk setiap hari Jumat. hasil dari akumulasi selama seminggu. Syarat id referral yang mendapatkan komisi 20% adalah ID TERSEBUT TIDAK BOLEH MEMILIKI TURNOVER / TARUHAN / dengan kata lain tidak boleh dimainkan!! ID REFERRAL HANYA BOLEH MELAKUKAN WITHDRAW dari hasil referral.

CONTOH:
Dalam 1 putaran teman anda menang Rp. 1.000.000 . maka potongan mejanya sebesar Rp. 1.000.000 x 3% = Rp. 30.000 . maka KOMISI yang akan anda terima secara otomatis langsung masuk ke id anda adalah sebesar Rp. 30.000 x 10% = Rp. 3.000 (KOMISI yang anda terima langsung). sedangkan 10% lagi akan diberikan setiap hari Jumat JIKA ID ANDA TERCATAT TIDAK MEMILIKI TURNOVER/ TIDAK DIMAINKAN, tapi jika ID REFERRRAL ANDA TERCATAT MEMILIKI TURNOVER / DIMAINKAN MAKA BONUS REFERRAL YANG 10% LAGI AKAN HANGUS / TIDAK KAMI BERIKAN !!

Note : Cara mereferralkan teman, anda harus memasukan kode referral anda di form pendaftaran teman yang anda ajak di kolom KODE REFERAL.

MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp. 10.000 DAN PROSES WITHDRAW CUMAN Rp. 30.000

BONUS TURNOVER : 0.5%
Segera Daftarkan Diri Anda di www.cahayapoker.com ( Pendaftaran Gratis ) DAN ANDA AKAN MENDAPATKAN BONUS 0.3% SETIAP MINGGU

YANG AKAN DI BAGIKAN SETIAP HARI SENIN
Minimal Turnover Harus Rp. 1.000.000,- Dalam 1 ( Satu ) Minggu, Dan Dapatkan Bonus 0.5% Dari Jumlah Turnover Anda.
Contoh: Turnover Anda Sebesar Rp. 1.000.000,- x 0.3% = Rp. 3.000,-
Maka Bonus Yang Akan Anda Terima Sebesar Rp. 3.000,- ( Berlaku Kelipatan )

AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DAN MENANG BERSAMA KAMI DI CAHAYAPOKER.COM, SERTA RASAKAN PERBEDAANNYA!!!
100% PLAYER Vs PLAYER dan TANPA BOT ( ROBOT )!!!

Info Lebih Lanjut Hub:
Website: cahayapoker.net
YM : cahayapoker_cs@yahoo.com
FB : Cahayapk777@gmail.com

No Telp: 85585322887
Pin BB : 7EF8F40E
Wechat : Chypoker16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar