Senin, 28 September 2020

Nikita Mirzani Bicara Soal Foto Nyaris Telanjang

www.sejatiqq.com

Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Usai mengunggah video berhijab, ia pun langsung mengupload foto hampir telanjang di Instagramnya.

Hal itu sontak membuat heboh dunia maya. Tak sedikit orang yang mencibir Nikita Mirzani atas perbuatan yang dilakukannya itu.

AGEN POKER - Mengenai unggahan tersebut, Nikita Mirzani buka suara. Sambil tertawa, ibu tiga anak itu mengakui perbuatannya yang dianggap tak wajar.

Iya gue kan suka gesrek ya. Kalau lagi ada akhlak keluar foto yang bagus-bagus, kalau lagi nggak ada akhlak nggak pakai baju. Kaya gitu. Suka-suka gue aja lah," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Padahal ketika mengunggah video berhijab, banyak yang memuji Nikita Mirzani. Tapi entah apa penyebabnya, ia langsung mengunggah foto hampir telanjang tak lama setelah itu.

Iya ya, gue cantik banget ya, gue juga pangling lo. Nanti ya doain mudah-mudahan gue bisa menutup aurat. Tanpa ada paksaan dari orang lain dan mudah-mudahan orang lain siap menerima semuanya gitu," kata Nikita Mirzani.

AGEN DOMINO - Ternyata, unggahan menggunakan hijab tersebut terjadi saat Nikita Mirzani sedang mengikuti pengajian. Hal ini tentu baru terungkap dan tak banyak orang yang tahu mengenai sisi lain dari Nikita Mirzani.

"Kan gue suka pengajian. Kan gue nggak perlu ngasih tahu ke kalian 'eh gue mau pengajian dulu ya, gue mau salat dulu ya' kan nggak gitu. Gue kan sukanya yang huru-hara aja. Kalau yang baik-baik biar gue sama Tuhan aja yang tahu lah," tutur Nikita Mirzani.

"Seminggu sekali, kalau nggak gue ngaji aja sendiri di rumah baca yasin alquran. Biar seimbang, siapa tahu gue masuk surga. Kalau gue mah bukan grup sesat. Nggak..nggak (pengajian artis) kalau gue pengajian yang benar-benar ngaji bukan yang brainwash orang nggak. Makanya otak gue begini-begini aja. Kalau gue ngaji yang brainwash gue udah bikin bom kali. Gue mah perkumpulannya yang benar-benar saja," beber mantan suami Dipo Latief itu.

AGEN CAPSA   |   BANDAR JUDI POKER & DOMINO ONLINE TERBESAR 

CAHAYAPOKER.NET Merupakan BANDAR JUDI POKER & DOMINO ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA.
Kami siap melayani, 24 JAM NONSTOP. Proses Deposit / Withdraw Hanya 3 Menit Tanpa Basa Basi.

BONUS REFFERAL 20%...!!!

Ajak Sebanyak mungkin teman-teman ANDA bermain di Cahayapoker.net, dan dapatkan komisi menarik dari Cahayapoker.net KOMISI yang akan ANDA dapatkan adalah sebesar 20% (10%+10%) dari potongan meja 3% di setiap putaran yang di menangkan teman yang Anda ajak. 10% langsung masuk saat teman Anda bermain dan 10% lagi masuk setiap Jumat. Hasil dari Akumulasi selama seminggu. Syarat id referaal yang mendapatkan komisi 20% adalah ID TERSEBUT TIDAK BOLEH MEMILIKI TURNOVER / TARUHAN / Dengan kata lain tidak boleh dimainkan!!! ID REFERAAL HANYA BOLEH MELAKUKAN WITHDRAW dari hasil referral.

Contoh : 
Dalam 1 purana teman ANDA menang Rp. 1.000.000 . Maka Pototngan mejanya sebesar Rp. 1.000.000 x 3% = Rp. 30.000 . Maka KOMISI yang akan ANDA terima secara otomatis langsung masuk ke ID ANDA adalah sebesar Rp. 30.000 x 10% = Rp. 3.000 (KOMISI yang ANDA terima langsung). Sedangkan 10% lagi akan diberikan setiap hari Jumat JIKA ID ANDA TERCATAT TIDAK MEMILIKI TURNOVER / TIDAK DIMAINKAN, Tapi jika ID REFERRAL ANDA TERCATA MEMILIKI TURNOVER / DIMAINKAN MAKA BONUS REFERAAL YANG 10% LAGI AKAN HANGUS / TIDAK KAMI BERIKAN !!!

Note : Cara mereferralkan teman, ANDA harus memasukan KODE referaal ANDA di Form pendaftaran teman yang ANDA ajak di KOLOM KODE REFERRAl.

MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp. 10.000 DAN PROSES WITHDRAW CUMA Rp. 30.000

BONUS TURNOVER : 0.5%
Segera Daftarkan Diri ANDA di www.cahayapoker.net (Pendaftaran Gratis) DAN ANDA AKAN MENDAPATKAN BONUS 0.3% Setiap Hari


YANG AKAN DI BAGIKAN SETIAP HARI
Minimal Turnover harus Rp.100.000,- Dalam 1 (SATU) Hari, Dan Dapatkan Bonus 0.5% dari jumlah Turnover ANDA.
Contoh : Turnover ANDA Sebesar RP. 1.000.000,- x 0.5% = Rp. 5.000,- Maka Bonus yang akan ANDA Terima Sebesar Rp. 5.000,- (Berlaku Kelipatan)


AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DAN MENANG BERSAMA KAMI DI CAHAYAPOKER.NET, SERTA RASAKAN PERBEDAANNYA!!! 100% PLAYER VS PLAYER & TANPA BOT (ROBOT) !!!

Info Lebih Lanjut Hub :
Website : www.maju77.com
YM : cahayapoker_cs@yahoo.com
FB : cahayapl777@gmail.com


No Telp : +855-85322887
Pin BB : 7EF8F40E

Wechat : chypoker16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar