Kamis, 07 Januari 2021

Irfan Hakim Positif COVID-19: Sedih, Bingung Dan Kesal

www.sejatiqq.com

Irfan Hakim, satu lagi artis yang mengabarkan dirinya positif COVID-19. Irfan menceritakan kisahnya itu melalui channel YouTube-nya.

Di awal video, Irfan Hakim memperlihatkan dirinya tengah melakukan isolasi mandiri di rumah.

"Gue Irfan Hakim, gue positif COVID-19," buka Irfan Hakim dilansir dari channel-nya.

Irfan menceritakan awal mula dirinya terpapar COVID-19. Dia merasa virus tersebut menyerang, lantaran imunitas tubuhnya sedang tidak baik.

AGEN POKER - "Dan ini bermula dari kondisi tubuh gue, dan gue sangat tahu sekali tubuh gue. Gue tahu tubuh gue kapan harus istirahat, kapan harus makan, kapan harus tidur, kapan harus benar-benar bedrest dan gue bisa ngukur," ceritanya.

Irfan yang sudah merasakan kondisi tubuhnya tidak enak. Ada hal yang tak biasa dirasakan Irfan Hakim dalam tubuhnya.

Suatu ketika gue mulai heran sama tubuh gue, ini kenapa ya rasanya aneh. Gue orangnya jarang berkeluh kesah. Saking nggak enaknya badan, gue sampai ngeluh, gue nggak enak badan deh. Rasanya gimana ya panas, terus lemas. Kalau syuting pakai face shield mulai terasa panasnya. Sesak sih nggak cuma terasa lemas aja. Gue mulai heran dan mulai curiga," ungkapnya.

21 Desember 2020, Irfan Hakim sangat panik ketika mendengar Gilang Dirga dinyatakan positif COVID-19. Sudah merasakan beberapa gejala, akhirnya Irfan Hakim memutuskan untuk melakukan swab PCR.

"21 Desember gue dengar teman kerja gue positif. Panik, sepanik-paniknya. Ini tanggal 22 Desember 2020, hari Ibu tapi hadiah buat mama beda. Malah dapat kabar gue positif COVID-19," ungkapnya.

"Jadi kemarin gue swab PCR karena si Gilang positif, beberapa teman kerja gue juga positif. PCR jam 11 siang, hasilnya baru jam 12 malam. Gue udah tidur, lemas banget. Sebelomnya gue ke rumah Soimah, Soimah hasilnya negatif," sambung Irfan Hakim.

Dinyatakan positif, Irfan Hakim merasakan sedih, bingung, dan kesal. Irfan Hakim pun memilih untuk isolasi mandiri di rumah.

Jadi ada alternatif mau di rumah sakit apa di rumah, gue pilih di rumah. Ini gue tidur di tempat anak gue, anak-anak gue semuanya di bawah gue di lantai dua sendirian," ucapnya.

Selama isolasi mandiri istri, manajer, dan asistennya tetap mengunjunginya dengan menggunakan APD lengkap untuk mengurus kebutuhan Irfan Hakim. Awalnya yang merasa lucu melihat tampilan istri, manajer, dan asistennya, Irfan Hakim lama-lama merasa sedih.

Setelah dirinya dinyatakan positif, semua karyawan dan anggota keluarganya dilakukan swab PCR. Semuanya negatif, kecuali sopir pribadinya.

Video berdurasi 1 jam 13 menit itu merekam semua kondisi Irfan Hakim dari awal mula dirinya dinyatakan positif COVID-19 pada 22 Desember 2020, sampai akhirnya 5 Januari 2021 Irfan Hakim dinyatakan negatif COVID-19.

AGEN DOMINO - Banyak hal yang dirasakan Irfan Hakim selama melakukan isolasi mandiri. Mulai dari tak bisa tidur, sesekali merasakan tidak enak badan, dan banyak pikiran.

Setelah dinyatakan negatif, Irfan Hakim memilih untuk tetap masih istirahat. Irfan Hakim pun mengaku kapok, dan tak mau lagi positif COVID-19.

"Hasilnya adalah negatif. Akhirnya negatif. Udah jadi kado ulang tahun Bunda, 'Anak-anak ayah negatif,'" teriak Irfan Hakim kepada anak-anaknya.

"Gue masih harus istirahat beberpa hari ke depan nggak dibawa kerja dulu soalnya takut masih bisa nularin ke orang atau justru takut drop," tukas Irfan Hakim.

AGEN CAPSA   |   BANDAR JUDI POKER & DOMINO ONLINE TERBESAR 

CAHAYAPOKER.NET Merupakan BANDAR JUDI POKER & DOMINO ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA.
Kami siap melayani, 24 JAM NONSTOP. Proses Deposit / Withdraw Hanya 3 Menit Tanpa Basa Basi.

BONUS REFFERAL 20%...!!!

Ajak Sebanyak mungkin teman-teman ANDA bermain di Cahayapoker.net, dan dapatkan komisi menarik dari Cahayapoker.net KOMISI yang akan ANDA dapatkan adalah sebesar 20% (10%+10%) dari potongan meja 3% di setiap putaran yang di menangkan teman yang Anda ajak. 10% langsung masuk saat teman Anda bermain dan 10% lagi masuk setiap Jumat. Hasil dari Akumulasi selama seminggu. Syarat id referaal yang mendapatkan komisi 20% adalah ID TERSEBUT TIDAK BOLEH MEMILIKI TURNOVER / TARUHAN / Dengan kata lain tidak boleh dimainkan!!! ID REFERAAL HANYA BOLEH MELAKUKAN WITHDRAW dari hasil referral.

Contoh : 
Dalam 1 purana teman ANDA menang Rp. 1.000.000 . Maka Pototngan mejanya sebesar Rp. 1.000.000 x 3% = Rp. 30.000 . Maka KOMISI yang akan ANDA terima secara otomatis langsung masuk ke ID ANDA adalah sebesar Rp. 30.000 x 10% = Rp. 3.000 (KOMISI yang ANDA terima langsung). Sedangkan 10% lagi akan diberikan setiap hari Jumat JIKA ID ANDA TERCATAT TIDAK MEMILIKI TURNOVER / TIDAK DIMAINKAN, Tapi jika ID REFERRAL ANDA TERCATA MEMILIKI TURNOVER / DIMAINKAN MAKA BONUS REFERAAL YANG 10% LAGI AKAN HANGUS / TIDAK KAMI BERIKAN !!!

Note : Cara mereferralkan teman, ANDA harus memasukan KODE referaal ANDA di Form pendaftaran teman yang ANDA ajak di KOLOM KODE REFERRAl.

MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp. 10.000 DAN PROSES WITHDRAW CUMA Rp. 30.000

BONUS TURNOVER : 0.5%
Segera Daftarkan Diri ANDA di www.cahayapoker.net (Pendaftaran Gratis) DAN ANDA AKAN MENDAPATKAN BONUS 0.3% Setiap Hari


YANG AKAN DI BAGIKAN SETIAP HARI
Minimal Turnover harus Rp.100.000,- Dalam 1 (SATU) Hari, Dan Dapatkan Bonus 0.5% dari jumlah Turnover ANDA.
Contoh : Turnover ANDA Sebesar RP. 1.000.000,- x 0.5% = Rp. 5.000,- Maka Bonus yang akan ANDA Terima Sebesar Rp. 5.000,- (Berlaku Kelipatan)


AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DAN MENANG BERSAMA KAMI DI CAHAYAPOKER.NET, SERTA RASAKAN PERBEDAANNYA!!! 100% PLAYER VS PLAYER & TANPA BOT (ROBOT) !!!

Info Lebih Lanjut Hub :
Website : www.maju77.com
YM : cahayapoker_cs@yahoo.com
FB : cahayapl777@gmail.com


No Telp : +855-85322887
Pin BB : 7EF8F40E

Wechat : chypoker16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar