Selasa, 29 Oktober 2019

Kekecewaan Ibunda Pada Indah Permatasari Yang Pacari Arie Kriting

www.sejatiqq.com
Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting selalu mendulang pujian di dunia maya. Namun ternyata ada sebuah fakta mengejutkan dari kisah cinta mereka.

AGEN POKER - Baru-baru ini diketahui jika Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, tak menyetujui hubungannya. Hal itu terjadi karena sikap Indah yang dinilainya berubah. Bahkan ia merasa Indah seperti bukan anaknya lagi.

"Dulu Indah yang begitu baik, tidak pernah keluar rumah, sekarang kayak binatang yang tidak tahu di mana orang tuanya dan rumahnya. Indah Permatasari yang dulu itu anak saya, kalau yang sekarang bukan anak saya," ujarnya.

Sang ibu sampai mengenang momen perjuangannya bersama Indah Permatasari saat singgah ke Jakarta untuk kerjaan syuting. Ia mengaku dirinya sampai meninggalkan pekerjaannya di Makassar kala itu.

AGEN DOMINO - Dulu saya awal berjuang sama Indah tidak ada siapa-siapa yang bantu saya pontang-panting di Jakarta casting ke sana ke mari untuk putriku itu dengan bekal keberanian. Keberanian, modal tidak ada yang berlebihan. Saya tinggalkan pekerjaaan saya, di sana anak-anak saya di Makassar demi putri tercinta saya," tuturnya.

Nursyah pun mengaku sudah tak tahu lagi di mana Indah tinggal. Ia hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar selalu menjaga putrinya itu.

Ia bahkan merasa sudah tak dipedulikan oleh Indah dan memutuskan untuk memblokir nomornya. Ia sedih saat anaknya bicara soal dirinya bikin susah.

"Saya blokir nomornya karena menurut Indah, saya menyusahkan, saya sedih, saya sakit hati," pungkasnya.

AGEN CAPSA   |   BANDAR JUDI POKER & DOMINO ONLINE TERBESAR 

CAHAYAPOKER.NET Merupakan BANDAR JUDI POKER & DOMINO ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA.
Kami siap melayani, 24 JAM NONSTOP. Proses Deposit / Withdraw Hanya 3 Menit Tanpa Basa Basi.

BONUS REFFERAL 20%...!!!

Ajak Sebanyak mungkin teman-teman ANDA bermain di Cahayapoker.net, dan dapatkan komisi menarik dari Cahayapoker.net KOMISI yang akan ANDA dapatkan adalah sebesar 20% (10%+10%) dari potongan meja 3% di setiap putaran yang di menangkan teman yang Anda ajak. 10% langsung masuk saat teman Anda bermain dan 10% lagi masuk setiap Jumat. Hasil dari Akumulasi selama seminggu. Syarat id referaal yang mendapatkan komisi 20% adalah ID TERSEBUT TIDAK BOLEH MEMILIKI TURNOVER / TARUHAN / Dengan kata lain tidak boleh dimainkan!!! ID REFERAAL HANYA BOLEH MELAKUKAN WITHDRAW dari hasil referral.

Contoh : 
Dalam 1 purana teman ANDA menang Rp. 1.000.000 . Maka Pototngan mejanya sebesar Rp. 1.000.000 x 3% = Rp. 30.000 . Maka KOMISI yang akan ANDA terima secara otomatis langsung masuk ke ID ANDA adalah sebesar Rp. 30.000 x 10% = Rp. 3.000 (KOMISI yang ANDA terima langsung). Sedangkan 10% lagi akan diberikan setiap hari Jumat JIKA ID ANDA TERCATAT TIDAK MEMILIKI TURNOVER / TIDAK DIMAINKAN, Tapi jika ID REFERRAL ANDA TERCATA MEMILIKI TURNOVER / DIMAINKAN MAKA BONUS REFERAAL YANG 10% LAGI AKAN HANGUS / TIDAK KAMI BERIKAN !!!

Note : Cara mereferralkan teman, ANDA harus memasukan KODE referaal ANDA di Form pendaftaran teman yang ANDA ajak di KOLOM KODE REFERRAl.

MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp. 10.000 DAN PROSES WITHDRAW CUMA Rp. 30.000

BONUS TURNOVER : 0.5%
Segera Daftarkan Diri ANDA di www.cahayapoker.net (Pendaftaran Gratis) DAN ANDA AKAN MENDAPATKAN BONUS 0.3% Setiap Hari


YANG AKAN DI BAGIKAN SETIAP HARI
Minimal Turnover harus Rp.100.000,- Dalam 1 (SATU) Hari, Dan Dapatkan Bonus 0.5% dari jumlah Turnover ANDA.
Contoh : Turnover ANDA Sebesar RP. 1.000.000,- x 0.5% = Rp. 5.000,- Maka Bonus yang akan ANDA Terima Sebesar Rp. 5.000,- (Berlaku Kelipatan)


AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DAN MENANG BERSAMA KAMI DI CAHAYAPOKER.NET, SERTA RASAKAN PERBEDAANNYA!!! 100% PLAYER VS PLAYER & TANPA BOT (ROBOT) !!!

Info Lebih Lanjut Hub :
Website : www.maju77.com
YM : cahayapoker_cs@yahoo.com
FB : cahayapl777@gmail.com


No Telp : +855-85322887
Pin BB : 7EF8F40E

Wechat : chypoker16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar