Minggu, 26 Februari 2017

Real Madrid Bisa Membalikan Keadaan Setelah Tertinggal Dua Gol

www.cahayapoker.net
Ramos saat merayakan gol penalti Ronaldo ke gawang Villarreal
Real Madrid berhasil bawa pulang tiga poin dari kandang Villarreal berkat kemenangan 3-2. Di laga ini, Cristiano Ronaldo cs. lebih dulu tertinggal dua gol.

Bermain di Estadio de la Ceramica, Villarreal berada dalam tekanan di 10 menit awal laga. Aksi-aksi Karim Benzema, Ronaldo, dan Luka Mordic kerap merepotkan barisan pertahanan Villarreal.

Namun mereka bisa bangkit menyerang setelah laga melewati menit ke-20. Jonathan dos Santos dan Cederic Bakambu saling bergantian melepaskan tembakan kearah gawang Madrid.

AGEN POKER - Meski babak pertama kedua tim saling jual beli serangan, gol baru bisa lahir di babak kedua. Villarreal mampu lebih dulu unggul 2-0 lewat gol-gol yang dicetak Manuel Trigueros dan Bakambu.

Akan tetapi, pada akhirnya Madrid bisa menutup kemenangan dengan skor 3-2 berkat gol-gol Gareth Bale, Ronaldo, dan Alvaro Morata.

Hasil ini kembali menempatkan Los Blancos ke puncak klasemen dengan 55 poin setelah menjalani 23 laga. Sementara itu Villarreal tetap berada di posisi enam dengan 39 poin dari 24 laga.

Jalannya Pertandingan

Ancaman pertama datang saat Karim Benzema sukses melepas umpan ke kotak penalti Villarreal. Namun, kesempatan itu gagal dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Madrid lainnya.

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo melepas tendangan dari luar kotak penalti di menit keempat. Kali ini bola masih melebar dari sasaran dan hanya menghasilkan tendangan ke gawang untuk tuan rumah.

The Yellow Submarine baru bisa melakukan perlawanan saat laga berjalan 20 menit. Peluang pertama hadir saat tembakan Jonathan dos Santos dari dalam kotak penalti melambung di atas gawang Madrid.

Tak lama kemudian, giliran Bakambu yang buat peluang. Pemain 25 tahun tersebut mampu menusuk ke sisi kanan kotak penalti Los Blancos dan melepaskan tendangan ke arah gawang. Namun, usahanya masih bisa digagalkan Keylor Navas.

Di menit 33 giliran Madrid balik menyerang. Gareth Bale yang mendapat umpan dari rekannya berhasil melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun bola hasil sepakannya belum mengarah ke sasaran.

Hingga pertandingan babak pertama usai, kedua tim masih belum bisa mencetak gol meski sama-sama mencatatkan dua tembakan on target.

Di awal babak kedua Villarreal bermain cukup baik. Mereka bisa mencetak gol saat laga baru berjalan empat menit. Trigueros berhasil melepaskan tendangan volley setelah menerima umpan sundulan dari Samuel Castillejo. 1-0 Villarreal memimpin.

Tertinggal satu gol Madrid memberikan respon dengan menekan pertahanan tuan rumah. Namun bukannya menjebol gawang lawan, El Real malah tertinggal dua gol di menit 56.

AGEN DOMINO - Bruno Soriano yang berhasil merebut bola dari pemain Madrid langsung melepaskan umpan terobosan ke arah Bakambu. Pemain Republik Demokratik Kongo itu pun berhasil menggiring bola untuk kemudian menceploskan bola ke gawang Navas.

Usaha Madrid untuk merobek gawang tim besutan Fran Escriba baru tercipta di menit 64. Umpan silang yang dilepaskan Daniel Carvajal mampu dengan mulus disundul Bale untuk perkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Di menit ke-72 Madrid mendapat hadiah penalti setelah wasit Jesus Gil menilai Soriano menyentuh bola di kotak terlarang. Keputusan ini membuat pelatih Villarreal, Escriba, melayangkan protes dan berbuntut kartu merah.

Setelah dua menit terjadi perdebatan, eksekusi penalti pun dilakukan. Ronaldo yang bertindak sebagai eksekutor sukses mengarahkan bola ke sisi kanan gawang Fernandez dan mengubah skor menjadi 2-2.

Di menit ke-77 Zinedine Zidane melakukan penyegaran di lini serang dengan menarik Benzema dan memasukan Alvaro Morata.

Perubahan ini pun membuahkan hasil enam menit kemudian. Morata berhasil mencetak gol ketiga Madrid lewat tandukan kepala usai menyambut umpan silang Marcelo. 3-2 Los Blancos memimpin.

Hasil itu bertahan hingga pertandingan usai. Madrid akhirnya sukses membawa tiga poin dari markas Villarreal.

Susunan Pemain:

Villarreal: Asenjo (Fernandez 35'); Mario, Musacchio, Ruiz, Costa; Castillejo, Trigueros (Hernandez 75'), Bruno; Jonathan; Bakambu, Adrian (Cheryshev 57').

Real Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro (Isco 58'), Kroos; Bale (Vazquez 88'), Benzema (Morata 77'), Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar