Rabu, 16 Maret 2016

AGEN POKER - Cara Jitu Buat Nembak Cewek

Agen Poker
AGEN POKER - Nembak cewek adalah hal yang bisa dikatakan gampang – gampang susah. Gampang karena kita hanya perlu mengucapkan beberapa patah kata saja dan aksi nembak tersebut berhasil kita selesaikan. Sedangkan susahnya adalah kita perlu nyali yang besar untuk mengucapkan kata – kata sakral tersebut untuknya.

AGEN POKER - Sebenarnya tidak sulit jika sebelum nembak, kita sudah menghafal kata apa yang akan diucapkan dihadapannya. Berikut adalah beberapa kata jitu yang cocok digunakan untuk nembak calon gebetan Anda:

1). AGEN POKER - Aku hanya cowok biasa yang memiliki banyak kekurangan dan mungkin tak pantas mengharapkan cintamu, namun jika kamu bersedia menerimaku menjadi kekasih, aku berjanji akan melakukan apa pun yang terbaik untukmu. Maukah kamu menerima cintaku?

2). AGEN POKER - Setelah sekian lama, saat inilah waktu yang paling aku tunggu, yaitu saat yang tepat untuk mengutarakan perasaan dan isi hati ini. Aku ingin mengungkapkan sebuah hal yang tak sanggup lagi aku pendam lebih lama. Aku mencintaimu, maukah kamu menjadi pacarku?

3). AGEN POKER - Aku selalu membayangkan betapa indahnya jika suatu saat nanti kita dapat membina bahtera rumah tangga dan hidup bersama sampai akhir hayat. Namun semua itu tak mungkin terjadi jika kita berdua sampai saat ini bahkan belum jadian. Maukah kamu menjadi kekasihku?

4). AGEN POKER - Aku ingin bicara kepadamu, sebenarnya sudah sejak lama aku menyimpan perasaan cinta terhadapmu. Aku tak ingin memaksamu, namun aku juga sangat berharap bahwa kamu mau mengerti perasaanku. Jangan tolak cintaku, jadilah kekasihku.

5). AGEN POKER - Tidak ada orang lain yang aku cintai selain dirimu, baik itu dulu, sekarang, maupun yang akan datang. Aku benar – benar tergila – gila kepadamu. Kamu harus menjadi pacarku untuk mengobati rasa cinta yang tak terkendali ini.

6). AGEN POKER - Kamu adalah teman terbaikku selama ini, aku ingin sekali membalasnya dengan menjadi pacar terbaik yang pernah ada untukmu. Maka dari itu, jadikanlah aku sebagai kekasihmu.

7). AGEN POKER - Aku harap ini tidak terlalu cepat dan mengejutkanmu. Saat ini aku ingin mengungkapkan perasaanku yang paling dalam kepadamu. Setelah sekian lama bersama, aku ingin kita tak hanya sekedar sebagai teman, akan tetapi kita berdua menjadi sepasang kekasih, apakah kamu setuju?

8). AGEN POKER - Aku dan kamu punya masa lalu masing – masing, tapi itu tidak penting karena sekarang aku hanya ingin membicarakan tentang masa depan. Mulai hari ini dan seterusnya, maukah kamu menjadi pacarku?

9). AGEN POKER - Hari ini aku memberanikan diri untuk menanyakan sesuatu yang selama ini membuatku resah. Apakah kamu mau menerima aku menjadi pacarmu?

10). AGEN POKER - Aku ingin bertanya sesuatu, sebenarnya cowok tipe seperti apa sih yang paling kamu inginkan? Kalau diijinkan menjadi kekasihmu, aku akan merubah sikapku menjadi apa pun yang kamu mau.

AGEN POKER - Itulah beberapa kata yang sangat jitu digunakan untuk nembak cewek incaran. Ada beberapa hal yang memungkinakan menjadi penyebab diterima atau justru ditolaknya cinta kita, diantaranya adalah cara kita menyampaikan kata – kata tersebut. Kuncinya, ucapkan kata sakral itu dengan penuh keyakinan dan ketulusan, persoalan diterima atau tidak merupakan nomor dua, namun jika kita tulus dan yakin, maka potensi untuk diterima akan menjadi lebih tinggi.


AGEN POKER | BANDAR JUDI POKER & DOMINO ONLINE TERBESAR

BONUS NEW PROMO KEMBALI HADIR DENGAN DEPOSIT MINIMAL Rp.50.000
AKAN MENDAPATKAN BONUS Rp.5.000 HANYA DALAM 1 HARI

BONUS CAHAYAPOKER.NET
- DEPOSIT DI ATAS 50.000/100.000 FREE CHIPS 5.000/10.000 (BERLAKU UNTUK SEKALI DEPOSIT PERTAMA)
- DEPOSIT DI ATAS 100.000 FREE CHIPS 10.000 (NEW MEMBER)
- DEPOSIT DI ATAS 200.000 AKAN MENDAPATKAN BONUS 5%

BONUS WEEKEND SETIAP SABTU & MINGGU
Deposit 100.000 akan mendapatkan langsung bonus 10.000

CAHAYAPOKER Merupakan BANDAR JUDI POKER & DOMINO ONLINE Terbesar Dan Terpercaya.
Kami siap Melayanan, 24jam Nonstop. Proses Deposit / Withdraw Hanya 1 MENIT Tanpa Basa Basi.

BONUS REFERRAL : 15%
Cara Mudah Mendapatkan Bonus Referral Sebesar 15% Dari CAHAYAPOKER Telah Terbukti dan Terpercaya.
MEMBER HANYA PERLU MENGAJAK TEMAN NYA UNTUK BERMAIN DI AGEN KAMI, DAN ANDA AKAN MENDAPATKAN BONUS 15% OTOMATIS ( TANPA SYARAT )

MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp. 20.000 DAN PROSES WITHDRAW CUMAN Rp. 30.000

BONUS TURNOVER : 0.3%
Segera Daftarkan Diri Anda di www.cahayapoker.com ( Pendaftaran Gratis ) DAN ANDA AKAN MENDAPATKAN BONUS 0.3% SETIAP MINGGU

YANG AKAN DI BAGIKAN SETIAP HARI SENIN
Minimal Turnover Harus Rp. 1.000.000,- Dalam 1 ( Satu ) Minggu, Dan Dapatkan Bonus 0.3% Dari Jumlah Turnover Anda.
Contoh: Turnover Anda Sebesar Rp. 1.000.000,- x 0.3% = Rp. 3.000,-
Maka Bonus Yang Akan Anda Terima Sebesar Rp. 3.000,- ( Berlaku Kelipatan )

AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DAN MENANG BERSAMA KAMI DI CAHAYAPOKER.COM, SERTA RASAKAN PERBEDAANNYA!!!
100% PLAYER Vs PLAYER dan TANPA BOT ( ROBOT )!!!

Link Alternatif Kami :

www.cahayapoker.net
www.cahaya168.com
www.cahaya168.net
www.chy777.com

Info Lebih Lanjut Hub:
Website: cahayapoker.net
YM : cahayapoker_cs@yahoo.com
FB : Cahayapk777@gmail.com

No Telp: 85585322887
Pin BB : 7EF8F40E
Wechat : Chypoker16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar